Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP ) Lowongan hingga 20 maret 2016

lembaga lkpp
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP ) merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.
Alamat kantor pusat perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )
SME Tower Lt. 8 Jln. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telepon : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP:
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
  • Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
  • Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
  • Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
  • Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
  • Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Maret tahun 2016 ini Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Lembaga LKPP Posisi :

STAF PENDUKUNG PENATAUSAHA LAYANAN
( kode : SP_PL )

STAF PENDUKUNG ADMINISTRASI dan KEUANGAN
( kode : SP_AK )

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Warga Negara Indonesia
  • Batas usia pelamar paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun per tanggal 1 April 2016
  • Lulus Perguruan Tinggi dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00
  • Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT)
  • Jenis kelamin & Pendidikan :
    • Staf Pendukung Penatausaha Layanan
      • Pria/Wanita;
      • Pendidikan S-1 semua jurusan;
      • Salah satu Staf Pendukung Penatausaha Layanan diutamakan dari Bidang Teknologi Informasi;
    • Staf Pendukung Administrasi & Keuangan
      • Pria/Wanita;
      • Pendidikan S-1 semua jurusan;
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan
  • Tidak pernah terlibat Narkoba
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Mampu bekerja sesuai target.

Berkas Pendaftaran
:
  1. Form pendaftaran yang dapat diunduh http://adf.ly/1YRptu
  2. Form pendaftaran yang dapat juga diunduh  [ DISINI ]
  3. Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  5. Pas foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 1 lembar
  6. Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
Formulir pendaftaran dikirim dalam format excel (sebagaimana terlampir) dan dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email yang disebutkan dibawah.
Kemudian dokumen administrasi lainnya seperti :
  1. Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  2. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah
  3. Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada)
*Dokumen administrasi diatas diserahkan ke Pejabat Pengadaan pada saat pelaksanaan wawancara.

Info Terkait Rekrutmen
:
  • Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.500.000,- per bulan termasuk pajak dan BPJS.
  • Selain penghasilan di atas, dapat diberikan tambahan penghasilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta;
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Tata Cara Pendaftaran
:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja LKPP terbaru  Maret 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi Form lamaran kerja diatas, dan dokumen wajib lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran EMAIL ke alamat :
ditpph.lkpp@gmail.com
Dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung (spasi)kode dalam jabatan yang dilamar.

No comments:

Post a Comment