Lembaga
LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang
berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan
mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan
barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang
lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki
kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi,
penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa
pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.
Alamat kantor pusat perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )
SME Tower Lt. 8 Jln. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telepon : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
SME Tower Lt. 8 Jln. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telepon : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP:
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
- Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
- Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
- Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
- Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.
Dalam
mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan
misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Maret tahun 2016 ini Lembaga
LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP
bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki
pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan
yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap
memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang
dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi
memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini
adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka
oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Lembaga LKPP Posisi :
STAF PENDUKUNG PENATAUSAHA LAYANAN ( kode : SP_PL )
STAF PENDUKUNG ADMINISTRASI dan KEUANGAN ( kode : SP_AK )
Persyaratan Pencari Kerja :
- Warga Negara Indonesia
- Batas usia pelamar paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun per tanggal 1 April 2016
- Lulus Perguruan Tinggi dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00
- Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT)
- Jenis kelamin & Pendidikan :
- Staf Pendukung Penatausaha Layanan
- Pria/Wanita;
- Pendidikan S-1 semua jurusan;
- Salah satu Staf Pendukung Penatausaha Layanan diutamakan dari Bidang Teknologi Informasi;
- Staf Pendukung Administrasi & Keuangan
- Pria/Wanita;
- Pendidikan S-1 semua jurusan;
- Staf Pendukung Penatausaha Layanan
- Mahir menggunakan Microsoft Office
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan
- Tidak pernah terlibat Narkoba
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Mampu bekerja sesuai target.
Berkas Pendaftaran :
- Form pendaftaran yang dapat diunduh http://adf.ly/1YRptu
- Form pendaftaran yang dapat juga diunduh [ DISINI ]
- Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Pas foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 1 lembar
- Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
Formulir
pendaftaran dikirim dalam format excel (sebagaimana terlampir) dan
dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email yang
disebutkan dibawah.
Kemudian dokumen administrasi lainnya seperti :
- Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
- Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah
- Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada)
*Dokumen administrasi diatas diserahkan ke Pejabat Pengadaan pada saat pelaksanaan wawancara.
Info Terkait Rekrutmen :
- Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.500.000,- per bulan termasuk pajak dan BPJS.
- Selain penghasilan di atas, dapat diberikan tambahan penghasilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta;
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
- Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja LKPP
terbaru Maret 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang
dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja
meliputi Form lamaran kerja diatas, dan dokumen wajib lainnya seperti
yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara
pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran EMAIL ke alamat :
ditpph.lkpp@gmail.com
Dokumen
lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : dengan subjek :
Lamaran Staf Pendukung (spasi)kode dalam jabatan yang dilamar.
No comments:
Post a Comment